Sriwijaya Air Delay 5 Jam

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Sriwijaya Air Delay 5 Jam

Sriwijaya Air Delay 5 Jam - SoloPesawat - Sriwijaya Air rute Solo-Jakarta sempat mengalami delay alias penundaan penerbangan pada Sabtu (8/6) pagi. Pesawat dengan nomor penerbangan 211 yang dijadwalkan berangkat pukul 07.10 WIB, terpaksa harus mandek di bandar udara (Bandara) akibat kerusakan perangkat navigasi.

Tak ayal, sebanyak 91 penumpang harus rela menunggu lama di kompleks area Bandara Adi Soemarmo Solo hingga pesawat berhasil diperbaiki.

pesawat [ sriwijaya air ]

Airport duty manager Bandara setempat, Syaiful, menyatakan kerusakan terjadi pada salah satu sistem navigasi yang berfungsi untuk mengetahui jarak antara pesawat dengan suatu landasan.

Saat dilakukan pengecekan, diketahui salah satu alat navigasi Very high Omni directional Range (VOR) dalam keadaan tidak berfungsi. Padahal alat bantu navigasi udara ini digunakan pesawat untuk melakukan pendaratan.

Setelah dilakukan perbaikan, pesawatpun diizinkan terbang pada pukul 12.43 WIB dengan mengangkut seluruh penumpang. Dari 91 penumpang, tak satupun yang membatalkan penerbangan.

sumber :
http://www.timlo.net/baca/73871/sriwijaya-air-delay-5-jam/

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Sriwijaya Air Delay 5 Jam
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...