Tiket Pesawat - Penerbangan ke Ternate

sriwijayaair-agen.blogspot.com > sriwijaya air > rute penerbangan > Penerbangan ke Ternate

Penerbangan ke Ternate - Ini merupakan penerbangan sriwijaya air ke kota di pulau maluku, indonesia, sriwijaya air memiliki penerbangan ke rute ini. Mau terbang ke Babullah, Ternate? kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik dan internasional.

logo [ sriwijaya air ]

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com, lihat dan cari penerbangan terbaik yang sesuai dengan ke inginan kemudian ikuti petunjung pemesanan. Kemudian anda akan di arah kan ke web maskapai masing-masing sesuai dengan pencarian penerbangan terbaik anda. Gunakan Kotak pencarian penerbangan di bawah ini.


Informasi bandara Babullah, Ternate
Bandara Babullah adalah sebuah bandar udara di Ternate, Maluku, Indonesia (TTE). Nama bandara ini diambil dari seorang sultan Ternate yang berperang melawan Portugis pada tahun 1570-an. Penerbangan di bandara ini dilayani oleh Wings Air (Group Lion Air), Merpati Nusantara Airlines, Express Air dari Trigana Air.
Transportasi ke dan dari Ternate ke bandara Babullah
Banyak pilihan transportasi untuk menuju pusat kota Ternate antara lain: Taksi dari bandara Babullah ke pusat kota yang berjarak 5km biaya sekitar Rp 45.000. Ojek dengan tariff sekitar Rp 15.000, dan kamu dapat menemukan mereka tepat di luar gerbang. Atau kamu menggunakan bemo, untuk itu kamu harus berjalan kaki 10 menit ke universitas untuk menemukanya dengan tarif Rp 2.000.
Pajak bandara di bandara Ternate.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Secara umum, mengharapkan pajak bandara penerbangan domestik antara Rp. 10.000 dan Rp. 25.000.

Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.
Lihat informasi lainnya :
Mencari harga tiket, tiket murah dan tiket promo ke Kota ini?
Pilih rute penerbangan, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah di situs resmi sriwijaya air [ www.sriwijayaair.co.id ] selengkapnya baca informasi dan panduan dibawah ini :

Dapatkan Informasi tentang Sriwijaya Air dibawah ini! :
Untuk informasi pemesanan [ klik link ini! ]

sriwijayaair-agen.blogspot.com > sriwijaya air > rute penerbangan > Penerbangan ke Ternate
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...