Pemukul Pramugari Sriwijaya Dibawa ke Rumah Sakit

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Pemukul Pramugari Sriwijaya Dibawa ke Rumah Sakit

Pemukul Pramugari Sriwijaya Dibawa ke Rumah Sakit - Pangkalpinang - Tersangka pemukulan pramugari Sriwijaya Air, Zakaria Umar Hadi, dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Timah, Pangkalpinang. Saat ini tersangka dirawat di ruang Cendrawasih VIP karena sakit akibat kadar gula darahnya naik.

"Memang benar pasien atas nama Zakaria dirawat di rumah sakit ini. Masuknya sekitar pukul 20.30 WIB malam tadi," ujar salah seorang perawat yang minta namanya tidak disebutkan, Senin, 10 Juni 2013.

pesawat [ sriwijaya air ]

Wartawan dilarang meminta keterangan kepada Zakaria. Ia dijaga oleh istrinya dan seorang anggota Polres Pangkalpinang. Kapolres Pangkalpinang, Ajun Komisaris Besar Bariza Sulfi, membenarkan Zakaria dilarikan ke rumah sakit atas permintaan pihak keluarga.

"Pihak keluarga malam tadi meminta izin untuk membawa tersangka ke rumah sakit. Belum jelas pemicunya apa. Namun diduga kuat tersangka menderita sakit karena kadar gulanya naik," ujar Bariza kepada wartawan, Senin, 10 Juni 2013.

Bariza juga menyampaikan bahwa berkas tersangka Zakaria sudah diambil alih oleh Kepolisian Resor Kota Pangkalpinang lantaran Kepolisian Sektor Pangkalan Baru kekurangan penyidik. "Berkasnya sudah dilimpahkan ke kami. Namun tersangka tetap ditahan di Polsek Pangkalan Baru jika keluar dari rumah sakit nanti," katanya.

sumber :
http://www.tempo.co/read/news/2013/06/10/058487031/Pemukul-Pramugari-Sriwijaya-Dibawa-ke-Rumah-Sakit

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Pemukul Pramugari Sriwijaya Dibawa ke Rumah Sakit
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...