Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air

sriwijayaair-agen.blogspot.com > sriwijaya air > maskapai penerbangan sriwijaya air

Dapatkan Informasi tentang Sriwijaya Air dibawah ini! :
logo [ sriwijaya air ]

Berikut Pencarian penerbangan by Wego.com :


Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air - adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Sriwijaya Air didirikan dengan tujuan untuk menyatukan seluruh kawasan Nusantara seperti keinginan raja kerajaan Sriwijaya dahulu yang berasal dari kota Palembang. Oleh keluarga Lie (Hendry, Chandra, Andi dan Fandi) keinginan tersebut diwujudkan melalui pengembangan transportasi udara. Pada mulanya Sriwijaya Air mengoperasikan 13 buah Boeing 737-200. Sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pemenuhan pelayanan publik yang lebih baik, Sriwijaya Air menambah dan memperluas jangkauan penerbangannya dari Barat ke Timur dan menambah 10 pesawat dengan seri yang lebih baru Boeing 737-500 dan 737-800NG serta 20 pesawat Embraer 175 dan Embraer 195. Pada tanggal 18 Desember 2008, Sriwijaya Air akan mengembangkan sayapnya dengan membuka rute internasional ke Singapura. Kode penerbangan Sriwijaya Air yang diberikan oleh IATA adalah SJ dan kode ICAO: SJY, serta tanda panggil (callsign) "Sriwijaya".

Sriwijaya Boeing 737-200 di Bandar Udara Supadio, Pontianak

[ klik link dibawah ini ] untuk melihat harga tiket di situs resmi Sriwijaya Air.



Quick facts
1. Anda bisa cari tiket paling murah Sriwijaya Air.
2. Kamu dapat e-tiket.
3. Keberangkatan dan kedatangan Sriwijaya Air domestik di Terminal 1B Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta.
4. Check-in satu jam sebelum waktu keberangkatan.
5. Bagasi 20kg dan 7kg bagasi kabin.

Pemesanan tiket Sriwijaya Air
Sriwijaya Air menawarkan pemesanan secara online, proses pemesanan tiket secara online sangat mudah dan hanya beberapa menit saja. Sriwijaya Airlines menyediakan call center dengan layanan 24 jam yang dapat diakses melalui ponsel Anda.

Demikian Informasi mengenai Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air, mudah-mudahan Informasi ini bermanfaat bagi para pengunjung blog ini, dan ingat bila anda belum paham mengenai Informasi Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air ini anda bisa menghubungi travel agent, agen tiket atau call center Sriwijaya Air.
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...