Tiket Pesawat - Penerbangan ke Medan

sriwijayaair-agen.blogspot.com > sriwijaya air > rute penerbangan > Penerbangan ke Medan

Penerbangan ke Medan - Ini merupakan penerbangan sriwijaya air ke kota di pulau sumatera, indonesia, sriwijaya air memiliki penerbangan ke rute ini. Mau terbang ke Polonia International, Medan? kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik dan internasional.

logo [ sriwijaya air ]

Berikut Pencarian penerbangan, mencari Harga Terbaik by Wego.com, lihat dan cari penerbangan terbaik yang sesuai dengan ke inginan kemudian ikuti petunjung pemesanan. Kemudian anda akan di arah kan ke web maskapai masing-masing sesuai dengan pencarian penerbangan terbaik anda. Gunakan Kotak pencarian penerbangan di bawah ini.


Informasi bandara Polonia International, Medan
Airport International Polonia (MES) terletak sekitar 2 km selatan pusat kota dan merupakan bandara internasional pertama di Medan yang melayani penerbangan ke kota-kota di Indonesia, beberapa ke Malaysia,dan ke Singapura. Polonia merupakan bandara terbesar ke-4 di Indonesia setelah Soekarno-Hatta, Juanda, dan Ngurah Rai.

Ada penerbangan internasional langsung ke / dari Penang, Kuala Lumpur, Johor Bahru dan Ipoh di Malaysia, Singapura dan Phuket. Beberapa layanan diskon maskapai Medan: Air Asia, JetStar Asia, Firefly dan lain-lain.

Nama bandara ini diambil dari nama wilayah tempat bandara itu sendiri, Polonia adalah nama Latin dari negara Polandia.
Transportasi ke dan dari Medan ke bandara Polonia International
Taxi ke pusat kota: dengan tarif sekitar Rp 50.000 di area bandara atau kamu berjalan keluar dan menemukan taxi di area luar bandara dengan tarif lebih murah, sekitar Rp 30.000
Bus umum: dengan tarif lebih murah Rp 3.500 per orang.
Pajak bandara di bandara Medan.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Medan pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 35,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000

Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.
Lihat pula informasi lainnya :
Mencari harga tiket, tiket murah dan tiket promo ke Kota ini?
Pilih rute penerbangan, jadwal penerbanganmu atau cek harga tiket paling murah di situs resmi sriwijaya air [ www.sriwijayaair.co.id ] selengkapnya baca informasi dan panduan dibawah ini :

Dapatkan Informasi tentang Sriwijaya Air dibawah ini! :
Untuk informasi pemesanan [ klik link ini! ]

sriwijayaair-agen.blogspot.com > sriwijaya air > rute penerbangan > Penerbangan ke Medan
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...