Kasus Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air Diambil Alih Polres Pangkalpinang

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Kasus Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air Diambil Alih Polres Pangkalpinang

Kasus Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air Diambil Alih Polres Pangkalpinang - Kasus penganiayan pramugari Nur Febriani yang ditangani oleh Polsek Pangkalanbaru, diambil alih oleh Polres Pangkalpinang. Kapolres Pangkalpinang, AKBP Bariza Sulfi, dikonfirmasi bangkapos.com (Tribunnews.com Network), Sabtu (8/6/2013) membenarkan kasus penganiayaan dengan tersangka Kepala BKPMD Babel, Zakaria, telah diambil alih oleh Polres Pangkalpinang.

pesawat [ sriwijaya air ]

Berkas perkara dan barang bukti dari Polsek Pangkalanbaru sudah diserahkan penyidik Polres Pangkalpinang. "Berkas dari Polsek Pangkalanbaru sudah kami ambil alih. Pengambil alihan perkara ini supaya proses penyidikannya lebih cepat. Karena di Polsek pangkalanbaru, penyidiknya masih menangani beberapa kasus lainnya," kata Bariza Sulfi.

a menambahkan, berkas tersebut akan ditangani oleh unit reskrim Polres Pangkalpinang.

sumber :
http://www.tribunnews.com/2013/06/09/kasus-pemukulan-pramugari-sriwijaya-air-diambil-alih-polres-pangkalpinang

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Kasus Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air Diambil Alih Polres Pangkalpinang
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...