Indra Bekti Sepupu Pramugari Sriwijaya Air

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Indra Bekti Sepupu Pramugari Sriwijaya Air

Indra Bekti Sepupu Pramugari Sriwijaya Air - Jakarta: Pramugari Sriwijaya Air Nur Febriani ternyata sepupu presenter kondang Indra Bekti. Itu diketahui dari pengakuan Bekti, biasa ia dipanggil, melalui akun @indrabektiasli di Twitter.

"Ini dia orang yang mukulin pramugari sriwijaya air, ternyata pramugari itu sepupuku, namanya febby, pejabat kok gitu?" jelas Bekti, Jumat (7/6).

pesawat [ sriwijaya air ]

Lantaran kesal, Bekti pun mengunggah foto Kepala Badan Koordinasi Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung Zakaria Umar Hadi, yang tak lain pelaku pemukulan.

Bekti juga menasehati Zakaria dengan berkata, pejabat seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat. "Dan bukan semena-mena kayak gitu!" keluh Bekti lagi.

Adik Febriani, yang juga memiliki akun di Twitter, mempertegas hubungan kakaknya dengan Bekti. Pemilik akun @shitadestya itu bahkan berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung Febriani.

"Terimakasih semua dukungannya terhadap apa yang terjadi kepada kakak kami Febryani... semoga proses hukum berjalan dgn baik dan adil amin," tulisnya.

sumber :
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/06/07/6/159780/Indra-Bekti-Sepupu-Pramugari-Sriwijaya-Air

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Indra Bekti Sepupu Pramugari Sriwijaya Air
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...