Insiden Pemukulan Naikkan Popularitas Sriwijaya Air

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Insiden Pemukulan Naikkan Popularitas Sriwijaya Air

Insiden Pemukulan Naikkan Popularitas Sriwijaya Air - JAKARTA -- Insiden pemukulan yang dilakukan pejabat Kepala Dinas Badan Koordinasi Penaman Modal Daerah Provinsi Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi terhadap pramugari senior Sriwijaya Air mendapat banyak tanggapan, baik dari media maupun masyarakat.

Awesometrics, perusahaan media monitoring yang memantau reputasi satu perusahaan mencatat, dalam periode 6 hingga 7 Juni, percakapan di media sosial dibanjiri tentang Zakaria yang bersentimen negatif.

pesawat [ sriwijaya air ]

Sebaliknya, Febriani, pramugari yang menegur Zakaria mendapat banyak pujian.

Awesometrics menyebut hal itu meningkatkan popularitas Sriwijaya Air, dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Selasa (11/6).

Sedangkan untuk periode empat hari (6-9 Juni), mention Sriwijaya Air 95 persen terkait kasus pemukulan. Percakapan tertinggi terjadi pada 7 Juni, setelah itu penyebutan "Sriwijaya Air" terus menurun seiring ditetapkannya Zakaria sebagai tersangka. Namun hingga 9 Juni jumlah mention masih di atas 500.

Selama kurun waktu tersebut, total mention untuk Sriwijaya Air sebanyak 10.813; 800 mention ada di media portal, 9.097 kali percakapan di twitter dan 916 kali diposting di Facebook.

sumber :
http://www.republika.co.id/berita/nasional/bio-farma/13/06/11/mo851i-awesometrics-insiden-pemukulan-naikkan-popularitas-sriwijaya-air

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Insiden Pemukulan Naikkan Popularitas Sriwijaya Air
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...