Pejabat Pemukul Pramugari Sriwijaya Air Depresi

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Pejabat Pemukul Pramugari Sriwijaya Air Depresi

Pejabat Pemukul Pramugari Sriwijaya Air Depresi - PANGKAL PINANG - Kepala BKMPD Bangka Belitung, Zakaria Umur Hadi, dibawa ke rumah sakit Bhakti Timah, Pangkalpinang karena mengeluh sakit perut sejak Minggu, 9 Juni malam. Menurut dokter, pejabat tersebut mengalami depresi, sehingga tidak perlu dirawat inap.

Zakaria dirawat di ruang VIP rumah sakit sejak Senin, 10 Juni malam sekira pukul 20.30 WIB. Sebelum diopname, pejabat Eselon II itu masuk ke UGD lebih dulu. Banyak orang datang menjenguk, terutama mereka yang mengenakan seragam pegawai negeri sipil.

pesawat [ sriwijaya air ]

“Kesehatannya terganggu karena depresi. Tidak ada penyakit yang dikhawatirkan sehingga tidak perlu dirawat inap,” ujar Adi Sucipto, dokter yang menangani Zakaria.

Pada Senin siang sekira pukul 14.30 WIB, pria yang tersandung kasus hukum setalah memukul pramugari Sriwijaya Air, Nur Febriani, beberapa waktu lalu, dijemput tim dari Polres Pangkalpinang.

Dengan masih terpasang infus, dia kemudian dibawa ke Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Bangka Belitung (Biddokkes Polda Babel) untuk memastikan kesehatannya.

Setelah itu, Zakaria tidak kembali dibawa ke rumah sakit maupun Polsek Pangkalan Baru, melainkan ke Mapolres Pangkal Pinang. Kasus penganiayaan yang menjerat pejabat itu sebelumnya ditangani Polsek Pangkalan Baru.

Berdasarkan informasi, pemindahan tersebut agar proses penyelidikan berjalan lebih cepat dan berkas bisa segera diserahkan ke Kejari Pangkal Pinang untuk segara dimeja-hijaukan.

Nama Zakaria Umar Hadi menjadi pemberitaan hangat setelah memukul pramugari Sriwijaya Air setibanya di Pangkal Pinang dari Jakarta beberapa waktu lalu. Zakaria memukul Febri dengan gulungan koran lantara kesal ditegur untuk mematikan telefon genggamnya sebelum pesawat tinggal landas.

sumber :
http://news.okezone.com/read/2013/06/11/340/820134/pejabat-pemukul-pramugari-sriwijaya-air-depresi

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Pejabat Pemukul Pramugari Sriwijaya Air Depresi
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...