Telat Tujuh Jam, Penumpang Sriwijaya Air Terlantar di Bandara Polonia

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Telat Tujuh Jam, Penumpang Sriwijaya Air Terlantar di Bandara Polonia

Telat Tujuh Jam, Penumpang Sriwijaya Air Terlantar di Bandara Polonia - MEDAN - Ratusan penumpang maskapai Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 043 rute Medan-Pekan Baru terlantar akibat penundaan penerbangan hingga tujuh jam di Bandara Polonia Medan, Sumatera Utara. Belum diketahui penyebab penundaan tersebut. Penumpang pun mendatangi lokasi penjualan tiket untuk meminta dispensasi.

Berdasarkan pantauan Okezone, ratusan penumpang antre di loket penjualan tiket untuk mengambil dispensasi keterlambatan terbang sebesar Rp300 ribu dari pihak maskapai.

pesawat [ sriwijaya air ]

"Saya kesal dengan Sriwijaya, kenapa tidak dari tadi disampaikan kalau gagal berangkat, padahal sudah jauh hari saya booking tiket-nya," kata Imma (28), salah seorang penumpang Sriwijaya Air.

Dia mengaku, keberangkatannya ke Pekanbaru dalam rangka urusan bisnis hari ini. Alhasil, dia terpaksa membatalkan keberangkatan dan memilih terbang kembali ke Pekanbaru pada Selasa besok, meski pihak maskapai mengalihkan penerbangan dengan maskapai lainnya.

Kekecewaan juga disampaikan Delima boru Siagian (54). Harusnya dia berangkat sejak pukul 10.10 WIB pagi tadi, namun hingga pukul 15.00 WIB pesawat tak kunjung terbang.

"Pihak maskapai belum profesional dalam mengelola penerbangan, seharusnya sebelumnya disampaikan terlebih dahulu kalau gagal berangkat jadi kami tidak menunggu lama di sini," ucapnya.

Delima meminta maskapai memikirkan konsumen, karena setiap penumpang bayar jika ingin menggunakan jasa penerbangan. "Kalau penumpang telat, pasti tiket-nya dianggap hangus, tapi kalau pesawat yang telat penumpang hanya bisa mengelus dada," kesalnya.

sumber :
http://news.okezone.com/read/2013/06/11/340/820348/telat-tujuh-jam-penumpang-sriwijaya-air-terlantar-di-bandara-polonia

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Telat Tujuh Jam, Penumpang Sriwijaya Air Terlantar di Bandara Polonia
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...