'Pramugari Sriwijaya Air Jangan Mau Diajak Damai'

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Tangga Darurat Keluar Sriwijaya Air Batal Terbang

'Pramugari Sriwijaya Air Jangan Mau Diajak Damai' - Jakarta - Kementerian Perhubungan menyesalkan insiden yang terjadi di Sriwijaya Air pada Kamis, 6 Juni 2013.

"Harus dikawal agar jangan berakhir dengan damai," kata Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan, Bambang S. Ervan, melalui pesan singkat, Jumat, 7 Juni 2013. "Kasus artis pukul artis saja diselesaikan melalui proses hukum. Ini sebagai contoh."

pesawat [ sriwijaya air ]

Juru bicara Sriwijaya Air, Agus Sujono, mengatakan kasus pemukulan pramugari Sriwijaya Air, Febriani, oleh Zakaria Umar Hadi, Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, sudah dilaporkan ke polisi. "Setelah kejadian tersebut, memang langsung melapor ke polsek setempat," katanya.

Agus mengatakan peristiwa tersebut terjadi dalam penerbangan dari Jakarta menuju Pangkal Pinang dengan nomor penerbangan SJ078. Menurut Agus, Febriani merupakan salah satu pramugari senior Sriwijaya Air dengan jam terbang lebih dari lima tahun.

Setelah insiden kekerasan tersebut, menurut Agus, Febriani langsung memanggil petugas keamanan untuk melaporkan kejadian tersebut. Zakaria kemudian dibawa ke polsek setempat.

Peristiwa kekerasan tersebut terjadi saat pesawat mendarat. Menurut Agus, ketika pesawat hendak tinggal landas, Febriani mengingatkan Zakaria agar mematikan telepon selulernya. "Ini seperti kejadian berulang. Saat take off sudah diingatkan, lalu pas landing terjadi kejadian serupa," katanya.

Saat peringatan untuk kesekian kalinya tersebut, kata Agus, Zakaria mulai kesal dan marah. Dia kemudian memukul Febriani dengan koran di wajah sebelah kiri dan telinga. "Memang ada perlakuan kekerasan fisik," katanya.

Agus menyesalkan respons Zakaria karena peringatan dari pramugari Sriwijaya Air tersebut. Menurut dia, Febriani hanya menjalankan prosedur demi menjaga keselamatan penumpang. "Kalau diperingatkan seperti itu harusnya minta maaf, tapi ini malah sebaliknya," katanya.

Kini Sriwijaya Air menyerahkan seluruh proses hukum yang tengah berjalan kepada kepolisian. Agus mengaku pihaknya belum mengetahui pasal yang disangkakan pada Zakaria oleh kepolisian setempat.

sumber :
http://www.tempo.co/read/news/2013/06/07/063486357/Pramugari-Sriwijaya-Air-Jangan-Mau-Diajak-Damai

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Tangga Darurat Keluar Sriwijaya Air Batal Terbang
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...