Menhub Bela Pramugari Sriwijaya Air Lawan Pejabat Babel

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Tangga Darurat Keluar Sriwijaya Air Batal Terbang

Menhub Bela Pramugari Sriwijaya Air Lawan Pejabat Babel - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan, mengecam keras tindakan Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka, Zakaria Umar Hadi, yang memukul pramugari Sriwijaya Air, Febriani (31).

"Yang larang sudah betul, apalagi karena gara-gara HP. Akan kita dukung," kata Mangindaan ditemui di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (7/6/2013).

pesawat [ sriwijaya air ]

Mangindaan juga mengimbau kepada maskapai penerbangan agar tidak lupa mengingatkan para penumpangnya yang menyalakan telefon seluler di pesawat baik itu pejabat atau masyarakat lainnya untuk segera dimatikan saat pesawat hendak mengudara.

"Untuk airlines kita imbau agar selalu mengingatkan kembali penumpang yang menyalakan HP supaya dimatikan. Pilot dan pramugari dalam hal itu sudah bagus dan sudah tegas. Saya ingatkan maskapai harus tegas dan harus ditindak tanpa kecuali," ujarnya.

Politikus Partai Demokrat ini menceritakan dirinya saat hendak menumpang pesawat, sebagai menteri perhubungan dia juga diperiksa layaknya penumpang biasa.

"Kalau you lihat saya berangkat naik pesawat, saya diperiksa ini itu, kalau alarm bunyi kring, saya tetap diperiksa. Intinya, peraturan harus kita lakukan mau menteri mau siapa pun harus dilakukan. Bukan berarti saya seolah menjadikan contoh pejabat yang baik ya, intinya semua harus patuhi peraturan demi keselamatan penerbangan," tegas Mangindaan.

sumber :
http://news.okezone.com/read/2013/06/07/337/818516/menhub-bela-pramugari-sriwijaya-air-lawan-pejabat-babel

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Tangga Darurat Keluar Sriwijaya Air Batal Terbang
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...