Sriwijaya Air Bakal Terbang ke Manado dan Malang

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Sriwijaya Air Bakal Terbang ke Manado dan Malang

Sriwijaya Air Bakal Terbang ke Manado dan Malang - BALIKPAPAN – Tak mau ketinggalan dengan maskapai lain, salah satu maskapai penerbangan nasional, Sriwijaya Air akan membuka dua rute baru dari Balikpapan. Manado dan Malang jadi pilihan maskapai ini. “Kita bukannya ketinggalan, hanya saja untuk melakukan ekspansi kita harus pertimbangkan secara matang, sehingga tidak bisa sembarangan membuka rute,” ujar District Manager Sriwijaya Air Balikpapan Ery Soehaery akhir pekan lalu.

Pemilihan dua rute baru ini, dikatakan Ery, karena menurut Sriwijaya Air, kedua kota tersebut punya potensi yang sangat menjanjikan. Selain itu, kedua rute ini masih belum digarap secara maksimal oleh maskapai lain. “Dua kota tersebut punya potensi wisata yang sangat bagus. Selain itu, banyak warga Balikpapan yang sering bepergian menuju Manado maupun Malang,” ujarnya.

pesawat [ sriwijaya air ]

Nantinya, kedua rute baru tersebut akan menggunakan pesawat Boeing 737-500. “Sekarang Sriwijaya Air sudah hadir dengan pesawat baru,” imbuh laki-laki kelahiran Surabaya tersebut.

Ditambahkan Ery, sejauh ini, tingkat keterisian penumpang Sriwijaya Air mencapai angka 85 persen. “Setiap harinya kita bisa melayani 1.692 penumpang dari Bandara Sepinggan,” lanjutnya.

Untuk rute penerbangan yang paling ramai, Ery mengatakan seluruh penerbangan dari Balikpapan relatif sama. “Untuk jumlah penumpang masih relatif sama, karena frekuensi seluruh penerbangan Sriwijaya Air dari Balikpapan relatif sama,” katanya.

Setiap harinya, Sriwijaya Air melayani 12 penerbangan dari Balikpapan menuju beberapa kota, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Tarakan, Berau, Makassar, Palu, dan Banjarmasin.

Selain membuka rute baru menuju Manado dan Malang, Sriwijaya Air juga memberikan layanan city check in bagi calon penumpang dari Samarinda.

Fasilitas lain yang ditawarkan Sriwijaya Air adalah in flight service, dimana, penumpang akan mendapatkan snack selama perjalanan dengan Sriwijaya Air.

“Sekarang calon penumpang dari Samarinda tidak perlu risau, dengan layanan city check in calon penumpang Sriwijaya Air tak perlu terburu untuk melakukan check in di Bandara, dan tanpa dipungut biaya. Kita juga menyediakan snack bagi penumpang Sriwijaya Air,” tutup Ery.

sumber :
http://www.kaltimpost.co.id/berita/detail/18109/bakal-terbang-ke-manado-dan-malang.html

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Sriwijaya Air Bakal Terbang ke Manado dan Malang
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...