Mei, Sriwijaya Air Terbangi Timor Leste

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Mei, Sriwijaya Air Terbangi Timor Leste

Mei, Sriwijaya Air Terbangi Timor Leste - JAKARTA -- Sriwijaya Air bakalan membuka rute baru ke luar negeri. Kota Dili, Timor Leste manjadi rencana ekspansi maskapai tersebut pada Mei 2013 mendatang.

"Insya Allah, awal Mei nanti Sriwijaya akan terbang ke Dili. Semua sudah fix," kata juru bicara Sriwijaya Air, Agus Soedjono kepada TRIBUNnews, Senin (22/4/2013).

pesawat [ sriwijaya air ]

Rencananya, rute yang akan dilalui oleh maskapai nomer 3 nasional tersebut adalah Jakarta-Denpasar-Dili (pergi-pulang) sekali sehari. Sriwijaya bakal mengoperasikan pesawat seri klasik dengan kapasitas sekitar 100 penumpang yaitu Boeing 737-500.

Menurut Agus, rute tersebut dibuka sebagai pengganti layanan penerbangan Batavia Air yang terhenti karenaa maskapai tersebut telah bangkrut.

"Sriwijaya telah mengambilalih rute Batavia ini. Kami juga optimistis karena sejak tidak ada Batavia, suplai penerbangan ke Dili sangat kurang," ujarnya.

sumber :
http://www.tribunnews.com/2013/04/22/mei-sriwijaya-air-terbangi-timor-leste

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Mei, Sriwijaya Air Terbangi Timor Leste
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...