Cap Goh Meh Pengaruhi Harga Tiket Pesawat

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Cap Goh Meh Pengaruhi Harga Tiket Pesawat

Cap Goh Meh Pengaruhi Harga Tiket Pesawat - BELITUNG, District Manager Sriwijaya Air Tanjungpandan, Brema mengaku kondisi low season saat ini tapi penumpang pesawat rute Jakarta - Tanjungpandan, Belitung lumayan penuh dengan kisaran harga tiket Rp 440.000- Rp 860.000.

pesawat [ sriwijaya air ]

"Jadi, kalau ada yang mendapat tiket Rp 650.000, maka hal itu masih standar. Apalagi momentum Cap Go Meh mempengaruhi naiknya penumpang pesawat rute Tanjungpandan - Jakarta," tutur Brema kepada bangkapos.com, Kamis (28/2/2013).

Ia mengatakan, load factor atau hunian penumpang pesawat Sriwijaya Air rute tersebut kini mencapai 65- 68 persen. Bahkan, menurut Brema, pada awal Maret penumpang rute Tanjungpandan - Jakarta juga sudah mulai banyak, berdasarkan permintaan tiket yang ada karena ada kaitannya dengan momentum Ceng Beng.

"Biasanya mendekati ceng beng, harga tiket pesawat tinggi dengan seat yang terbatas. Meski kita akui ada pihak- pihak tertentu yang memanfaatkan situasi ini sehingga harga tiket melonjak meski Sriwijaya Air tidak bermaksud menjual tiket dengan harga tinggi," tutur Brema.

sumber :
http://www.tribunnews.com/2013/03/01/cap-goh-meh-pengaruhi-harga-tiket-pesawat
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...