Sriwijaya Siap Saingi Garuda

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Sriwijaya Siap Saingi Garuda

Sriwijaya Siap Saingi Garuda - JAKARTA - Maskapai Sriwijaya Air siap bersaing dengan Garuda Indonesia dengan mengubah konsep layanannya dari layanan medium menjadi full services. Pelaksanaan konsep tersebut akan dilaksanakan mulai semester kedua 2011.

Wakil Presiden Direktur Sriwijaya, Hasudungan Pandiangan mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan grand design layanan ini mulai Juli mendatang.

"Pelaksanaannya akan bertahap mulai akhir tahun," kata Hasudungan saat rapat dengar pendapat dengan Komisi V DPR di Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Selama ini, Sriwijaya memberikan layanan kepada para penumpangnya dengan konsep medium. Konsep medium berdasarkan aturan hanya boleh memberikan tarif maksimal sebesar 90 persen dari tarif batas atas yang ditetapkan. Maskapai diperbolehkan memberikan layanan makanan kecil dan minuman.

Sedangkan layanan full services bisa menetapkan tarif 100 persen batas atas tarif, maskapai harus memberikan makan besar untuk penerbangan di atas dua jam.

Selama ini yang memberikan layanan full services di Indonesia baru Garuda Indonesia.

Sumber :
http://www.tribunnews.com/2011/01/18/sriwijaya-siap-saingi-garuda
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...