KONI jalin kerjasama dengan Sriwijaya Air

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > KONI jalin kerjasama dengan Sriwijaya Air

KONI jalin kerjasama dengan Sriwijaya Air - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menjalin kerjasama dengan salah satu maskapai penerbangan swasta nasional, yaitu Sriwijaya Air. Dalam kerjasama yang disepakati, Sriwijaya akan membantu kelancaran atlet-atlet Indonesia yang ingin melakukan perjalanan udara dari satu daerah ke daerah lainnya di Indonesia dan juga di beberapa Negara.

pesawat [ sriwijaya air ]

Menurut Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman, kerjasama ini lebih bertujuan untuk membantu atlet-atlet Indonesia yang mempunyai keterbatasan di bidang financial. “Bagi atlet atau pengurus KONI akan mendapatkan potongan harga 10 persen. Yang kelas, bagi atlet sendiri sangat diuntungkan dengan adanya kerjasama ini, terutama bagi atlet yang memiliki kemampuan financialnya terbatas,” ujar Tono, di gedung KONI, Senayan, Jakarta, Senin, (22/07/13).

Tono menambahkan, dengan adanya kerjasama ini apabila ada kejuaraan antar daerah (Kejurda), atlet sudah bisa mendapatkan diskon. Ini merupakan bentuk prestasi Sriwijaya Air kepada KONI.

Selain itu, kerjasama yang berdurasi hingga satu tahun kedepan ini juga berlaku bagi keluarga atlet yang bersangkutan.”Kontrak ini berjalan selama satu tahun kedepan dan tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang lagi nantinya. Dan dalam kontrak tersebut, tidak hanya Atlet saja, keluarga atlet juga bisa menikmati potongan harga tersebut,” terang Tono.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Sriwijaya Air, Candra Ali menegaskan, semua atlet yang menggunakan jasa dari maskapainya akan mendapatkan beberapa kemudahan yang tidak didapatkan pada penerbangan maskapai lain. Ia juga menjelaskan mengapa pihaknya hanya memberikan diskon 10 persen saja dalam kerjasama ini.

“Kita memberikan Kemudahan reservasi, atlet juga tidak usah repot-repot untuk melakukan cek in karena pihak kita sudah melakukan hal tersebut. Kenapa kita hanya memberikan potongan harga 10 persen, hal itu dimaksudkan agar tidak terjadi ketimpangan dengan klien kita yang lain karena memang semuanya mendapatkan potongan harga yang serupa,” ungkap Candra.

Dalam kerjasama ini, pihak Sriwijaya Air akan menggunakan pesawat boing 737-800 NG dengan kapasitas penumpang 172 tempat duduk. Selain untuk penerbangan nasional, Sriwijaya Air juga siap menghantarkan atlet-atlet KONi apabila ada event-event internasional.

sumber berita:
http://www.lensaindonesia.com/2013/07/23/koni-jalin-kerjasama-dengan-sriwijaya-air.html

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > KONI jalin kerjasama dengan Sriwijaya Air
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...