Tidak Sakit, Pemukul Pramugari Sriwijaya Air kembali Masuk Sel Tahanan

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Tidak Sakit, Pemukul Pramugari Sriwijaya Air kembali Masuk Sel Tahanan

Tidak Sakit, Pemukul Pramugari Sriwijaya Air kembali Masuk Sel Tahanan - Pangkalpinang: Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung Zakaria Umar Hadi tidak diizinkan untuk menjalani rawat inap di RSBT Pangkalpinang. Pasalnya, tersangka kasus pemukulan pramugari Sriwijaya Air itu terbukti tidak menderita penyakit.

Kabag Ops Polresta Pangkalpinang Komisaris Arifin mengatakan, Zakaria tidak diizinkan menjalani rawat inap di ruma sakit Lantaran tidak menderita penyakit apapun.

pesawat [ sriwijaya air ]

"Kan tahu sendiri, dari dua kali hasil pemeriksaan tidak menemukan penyakit, hanya depresi dan lemas biasa akibat tidak mau makan," kata Arifin.

Setelah mendapat masukan dari dua dokter di tempat berbeda, lanjut dia, seusai diperiksa di Poliklinik Bhayangkara, tersangka langsung kemblai digiring ke Mapolres untuk menempati salah satu sel.

"Kan tersangka ini tidak sakit jadi tidak perlu untuk dirawat, tadi dia sudah kami bawa dari ruang VIP I RSBT Pangkalpinang menuju ruang tahanan Mapolres," kata Arifin.

sumber :
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/06/10/6/160307/Tidak-Sakit-Pemukul-Pramugari-Sriwijaya-Air-kembali-Masuk-Sel-Tahanan

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Tidak Sakit, Pemukul Pramugari Sriwijaya Air kembali Masuk Sel Tahanan
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...