Dipukul Pejabat Babel, Pramugari Sriwijaya Air Kini Masih Shock

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Dipukul Pejabat Babel, Pramugari Sriwijaya Air Kini Masih Shock

Dipukul Pejabat Babel, Pramugari Sriwijaya Air Kini Masih Shock - Jakarta - Kadis Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi telah menjadi tersangka kasus pemukulan pramugari Sriwijaya Air, Febriani (31). Sedangkan saat ini Febriani masih syok dan ketakutan atas kejadian tersebut.

"Saat (Febriani) ini masih shock dan ketakutan sejak kemarin. Belum bisa diajak bicara dulu," ujar sang adik, Sita kepada detikcom, Kamis (6/6/2013) malam.

pesawat [ sriwijaya air ]

Sita mengatakan bahwa Febriani tak menyangka akan mendapat perlakuan kasar dari penumpang. "Ditambah lagi pemberitaannya sekarang ramai sekali," tambahnya.

Meski begitu, masih menurut keterangan Sita, dirinya dan sang kakak yakin atas langkah yang diambil. Menyalakan HP di atas pesawat adalah kesalahan.

"Pemukulan pakai koran itu juga tidak bisa dibiarkan," ujar Sita.

Saat ini terangka Zakaria telah ditahan di Mapolsek Pangkalan Baru. Zakaria dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.

Polisi juga memeriksa sopir Zakaria bernama Reza. Reza mengaku, Zakaria masih terlihat adu mulut dengan Febriani saat berada di depan pintu kedatangan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Namun dia mengaku tak begitu jelas mendengar isi perdebatan tersebut.

“Baru kali ini saya melihat Pak Zakaria bersikap kasar,” kata Reza.

sumber :
http://news.detik.com/read/2013/06/07/070108/2266682/10/dipukul-pejabat-babel-pramugari-sriwijaya-air-kini-masih-shock?9911012

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Dipukul Pejabat Babel, Pramugari Sriwijaya Air Kini Masih Shock
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...