Sriwijaya di Tanjungpinang Batal Berangkat karena Tangga Mendadak Keluar

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Tangga Darurat Keluar Sriwijaya Air Batal Terbang

Sriwijaya di Tanjungpinang Batal Berangkat karena Tangga Mendadak Keluar - Jakarta - Pesawat - Sriwijaya rute Tanjungpinang-Jakarta menunda keberangkatan di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Penyebabnya, tangga darurat mendadak keluar.

"Nggak ada apa-apa. Hanya masalah tangga," kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya, Agus Soedjono, ketika dikonfirmasi detikcom, Selasa (21/5/2013) sekitar pukul 10.25 WIB.

pesawat [ sriwijaya air ]

Penumpang dikabarkan sudah berada di pesawat saat tangga darurat keluar sekitar pukul 08.30 WIB. Kru pun meminta para penumpang turun dan menunggu tangga diperbaiki. Pihak maskapai langsung mengecek masalah tersebut.

Agus tak merinci kerusakan atau penyebab tangga keluar sendiri. Ia hanya memastikan saat ini pesawat disiapkan berangkat. "Sudah, sudah siap. Tinggal berangkat saja jam 10.00 WIB. Tidak masalah," tutupnya.

Informasi dari bandara, akibat keluarnya tangga darurat, pintu tak bisa ditutup. Akhirnya kru memutuskan menunda keberangkatan.

sumber :
http://news.detik.com/read/2013/05/21/103328/2251480/10/sriwijaya-di-tanjungpinang-batal-berangkat-karena-tangga-mendadak-keluar?9911012

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Tangga Darurat Keluar Sriwijaya Air Batal Terbang
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...