Pintu Darurat Pesawat Sriwijaya Air Terbuka Saat akan Terbang

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Pintu Darurat Pesawat Sriwijaya Air Terbuka Saat akan Terbang

Pintu Darurat Pesawat Sriwijaya Air Terbuka Saat akan Terbang - Tanjungpinang : Pintu darurat pesawat - Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 0039 lepas saat menaikkan penumpang di Badara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (21/5).

Pesawat yang seharusnya berangkat pukul 07.00 WIB dengan tujuan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng tersebut gagal terbang dan ditunda sembari menunggu pintu darurat pengganti.

"Saat saya baru duduk, tiba-tiba pintu darurat sebelah kanan pesawat lepas dan tangga darurat seperti pelampung juga mengembang," kata salah seorang penumpang yang minta namanya dirahasiakan.

pesawat [ sriwijaya air ]

Distrik Manager Sriwijaya Air - Tanjungpinang Gusmansyah mengatakan salah satu alat tindakan darurat pesawat tidak bisa dipakai hingga terjadi penundaan keberangkatan yang direncanakan hingga pukul 10.00 WIB.

"Pesawat-nya tidak ada masalah, jika salah satu alat tindakan emergency tidak bisa digunakan maka pesawat tidak boleh terbang untuk keselamatan," ujar Gusmansyah.

Gusmansyah tidak membantah jika salah satu pintu darurat pesawat tersebut terbuka saat sebagian penumpang masih memasuki badan pesawat.

sumber :
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/05/21/3/155217/Pintu-Darurat-Pesawat-Sriwijaya-Air-Terbuka-Saat-akan-Terbang

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Pintu Darurat Pesawat Sriwijaya Air Terbuka Saat akan Terbang
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...