Sriwijaya Air Gelar Syukuran Tempati Kantor Baru

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Sriwijaya Air Gelar Syukuran Tempati Kantor Baru

Sriwijaya Air Gelar Syukuran Tempati Kantor Baru - PEKANBARU, Terhitung sejak 1 Maret 2013, Sriwijaya Air Pekanbaru telah berpindah kantor dari Jalan Gatot Subroto nomor 16 A, ke kantor baru di kompek Perkantoran Sudirman City Square, Blok B-2, Pekanbaru.

pesawat [ sriwijaya air ]

Sebagai rasa syukur sudah memiliki kantor sendiri, Sriwijaya Air menggelar syukuran dengan mengundang anak yatim panti asuhan, karyawan, dan mitra kerja Sriwijaya Air Pekanbaru, Jumat (15/3). Dalam kegiatan ini, dilakukan acara doa bersama, dan bersilaturahmi dengan 30 anak yatim yang hadir.

District Manager Sriwijaya Air Pekanbaru, Yulisa Marga Adjie mengatakan, secara simbolis pindah kantor sebenarnya dilakukan pada tanggal 24 Februari 2013, namun secara operasional dilakukan pada 1 Maret 2013.

Yulisa menambahkan, kantor baru ini merupakan kantor permanen milik Sriwijaya, yang dibeli pada tahun 2011 lalu. Setelah selesai direnovasi, barulah bisa ditempati pada bulan ketiga 2013 ini.

"Sriwijaya se-Indonesia nantinya akan punya punya kantor sendiri di daerah masing-masing, namun bertahap dulu," ujar wanita yang akrab disapa Mami ini.

Dilihat dari segi tampilan dan luas, kantor Sriwijaya yang baru tampak semakin elegan, dengan luas yang cukup besar. Apalagi saat ini kantor baru memiliki 4 lantai, yang setiap lantainya dimanfaatkan untuk keperluan kantor.

"Lantai satu dimanfaatkan untuk ticketing dan accounting, lantai dua ruangan untuk saya, sales, dan reservasi, sedangkan lantai tiga untuk ruang meeting, ruang shalat, dan mes karyawan, dan lantai empat untuk ruang makan dan gudang," tambah Mami.

Selain memiliki sendiri, di tempat baru ini memiliki banyak keunggulan lainnya, misalnya lokasi yang strategis, berada di pinggir jalan utama Pekanbaru, dan dekat dari bandara. Selain itu, di kantor baru ini juga memiliki tempat parkir yang sangat luas, sehingga konsumen tak perlu cemas karena persoalan parkir sepeda motor atau mobil.

"Harapan saya, dengan kantor baru ini akan memunculkan semangat yang baru pula bagi kami. Kami juga akan berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan," sebut Mami.
Untuk saat ini, Sriwijaya Air Pekanbaru menggunakan nomor telepon baru sementara. Karena ada masalah penarikan kabel dari pihak Telkom untuk beberapa waktu. Sementara, Sriwijaya Air Pekanbaru bisa dihubungi ke nomor 0761-7752777, 0761-8333777, 0761-8336777, 0761-8314277, dan 0761-831407
sumber :
http://www.tribunnews.com/2013/03/15/sriwijaya-air-gelar-syukuran-tempati-kantor-baru
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...