Sriwijaya Air Mendarat Perdana di Bandara Biak

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Sriwijaya Air Mendarat Perdana di Bandara Biak

Sriwijaya Air Mendarat Perdana di Bandara Biak : Pesawat Boing 737 seri 800 NG Sriwijaya Air, Rabu (23/5) mendarat perdana di Bandara Frans Kaisiepo Biak dan disambut secara adat menandai pengoperasian perusahaan itu di Kabupaten Biak Numfor, Papua.

Komisaris Utama Sriwijaya Air Sunaryo seusai pendaratan perdana di Biak, Rabu (23/5), mengakui, pendaratan perdana Sriwijaya Air di Bandara Frans Kaisiepo Biak menjadi bagian penting bisnis perusahaan menjawab kebutuhan warga dalam transportasi udara.

"Kehadiran pesawat Sriwijaya Air melalui bandara Biak dengan rute penerbangan Jakarta-Makassar-Biak-Jayapura pulang pergi diharapkan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah setempat," kata Sunaryo.

Ia mengatakan, untuk mendukung layanan jasa penerbangan transportasi udara di Provinsi Papua dan Papua Barat pihak manajemen Sriwijaya Air menyediakan pesawat angkut baru jenis Boing 737 seri 800 NG.

Dengan dukungan armada pesawat jenis terbaru, lanjut Suryono, diharapkan layanan jasa penerbangan udara di Papua dan Papua Barat dilakukan manajemen Sriwijaya Air dapat optimal melayani kebutuhan angkutan udara bagi masyarakat di daerah ini.

"Cabang Sriwijaya Air di Biak merupakan kota keempat di tanah Papua, seperti Biak-Jayapura serta Provinsi Manokwari dan Sorong," kata Sunaryo.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Biak Johanis T Rumpaisum menyatakan jajaran Pemkab Biak Numfor bersama masyarakat menyambut positif kehadiran penerbangan Sriwijaya Air di bandara Frans Kaisiepo karena sangat membantu warga.

Ia berharap, manajemen Sriwijaya Air bisa beroperasi lebih lama di Kabupaten Biak Numfor serta memberikan layanan jasa penerbangan dengan murah dan bagus sehingga menjadi pilihan masyarakat melakukan perjalanan menggunakan Sriwijaya Air.

"Pemkab Biak berharap jasa penerbangan yang dikelola Sriwijaya Air memberikan kemudahan bagi warga untuk berpergian," kata Johanis T Rumpaisum.

Pendaratan perdana pesawat Sriwijaya Air yang dipiloti Captain Kiki Martono sekitar pukul 11.30 WIT diterima secara adat di bandara Frans Kaisiepo Biak. (Ant/OL-9)

sumber :
http://www.mediaindonesia.com/read/2012/05/23/321562/21/2/Sriwijaya-Air-Mendarat-Perdana-di-Bandara-Biak
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...