Hadapi Imlek, Sriwijaya Air Siapkan 7.000 Kursi Tambahan

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Hadapi Imlek, Sriwijaya Air Siapkan 7.000 Kursi Tambahan

SEMARANG - Sriwijaya Air menyiapkan 7.000 kursi tambahan guna mengantisipasi lonjakan penumpang dalam rangka perayaan Tahun Baru China atau Imlek. Maskapai swasta ini menyiapkan penerbangan ekstra untuk tiga kota tujuan selama sebelas hari, sejak 6-17 Februari 2013.

pesawat [ sriwijaya air ]

Senior Corporate Communication Manager Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan, tiga kota tujuan penerbangan ekstra antara lain Jakarta-Pontianak PP, Jakarta-Pangkalpinang PP dan Jakarta-Tanjung Pandan PP. Penerbangan ekstra tersebut adalah penambahan frekuensi penerbangan dari masing-masing rute.

"Misalnya Jakarta-Pontianak PP yang semula lima kali sehari menjadi enam kali sehari. Jakarta-Pangkalpinang PP yang semula enam kali menjadi tujuh kali sehari, dan Jakarta-Tanjung Pandan PP yang semula empat kali sehari menjadi lima kali sehari," katanya, Rabu (6/2).

Secara rinci tanggal penerbangan untuk penerbangan ekstra Jakarta-Pontianak PP dilayani pada 6-10 Februari dan 15-17 Februari 2013. Untuk rute penerbangan Jakarta-Pangkalpinang PP dan Jakarta-Tanjung Pandan PP akan dilayani pada 7-9 Februari dan 11-13 Februari 2013. Sedangkan untuk pembukuan penerbangannya sudah dapat dilakukan sejak hari ini.

"Berdasarkan pengalaman, tiket pesawat saat Imlek biasanya ludes, demikian pula hotel. Agar rencana penerbangan menjadi lebih pasti, kami sarankan agar pelanggan segera melakukan pembukuan," ujarnya.

sumber :
http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news_smg/2013/02/06/144485/Hadapi-Imlek-Sriwijaya-Air-Siapkan-7.000-Kursi-Tambahan
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...