Sriwijaya Air Gencar Tambah Pilot

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Sriwijaya Air Gencar Tambah Pilot

Sriwijaya Air Gencar Tambah Pilot - PT Sriwijaya Air menargetkan melalui PT National Aviation Management (NAM) Flying School (sekolah penerbangan) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa melahirkan 60 pilot pertahun.

"Target itu akan terus bertambah mengingat pengembangan Sriwijaya Air sudah direncanakan dan tinggal sumber daya pilotnya saja," ujar President Director Sriwijaya Air Chandra Lie di Pangkalanbaru, hari ini.

Ia mengatakan, perkembangan saat ini Sriwijaya Air sudah menyiapkan 10 pesawat baru dan ditambah dengan dua pesawat bermesin ganda sehingga dalam pengembangannya membutuhkan pilot yang muda dan handal di bidangnya.

Para siswa yang ada di NAM akan sepenuhnya menjalani karir di Sriwijaya Air, karena sudah terikat kerja dengan bank dan sudah mendapat beasiswa dari Sriwijaya.

Di samping itu, kata dia, rencana pengembangan Sriwijaya sangat besar sehingga peluang untuk berkarir sangat besar.

"Ke depannya kami akan mengutamakan putra daerah untuk bisa maju dan berkarir di Sriwijaya Air, sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat," ujarnya.

Ia mengatakan, kondisi saat ini animo masyarakat lokal untuk berkarir di Sriwijaya Air masih minim, sebab kecenderungan mereka bekerja di sektor pertambangan.

Ke depannya Sriwijaya akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk mendorong masyarakat setempat ikut serta berkarir dan berkembang di Sriwijaya.

Sebelumnya Menteri Perhubungan Republik Indonesia EE Mangindaan, mengatakan Sekolah Penerbangan atau Flaying School PT National Aviation Management (NAM) Babel harus bisa mengikuti kemajuan teknologi yang ada saat ini.

"Kemajuan teknologi yang ada saat ini sangat pesat sekali apalagi untuk di transportasi udara, sehingga kami berharap Sekolah Penerbangan NAM Babel terus mengikuti perkembangan kemajuan teknologi tersebut," ujarnya.

Menurut dia, dengan mengikuti perkembangan kemajuan teknologi maka kualiatas penerbangan di Indonesia akan terus mengalami kemajuan untuk perkembangan dunia transportasi udara.

Di samping itu, kata dia, bayak sekali orang luar negeri yang ingin mengikuti pendidikan penerbangan di Indonesia.

"Maka dengan adanya Sekolah Penerbangan NAM Babel ini akan memberikan solusi untuk menerima orang asing untuk bersekolah di Indonesia, sehingga bisa membantu kelajuan Indonesia ke depannya," ujarnya.

Sumber :
http://www.beritasatu.com/bisnis/70807-sriwijaya-air-gencar-tambah-pilot.html
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...