Sriwijaya Air Balik ke Kalimarau, Penumpang Lihat Mesin Sayap Tak Bekerja

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Sriwijaya Air Buka Kelas Bisnis ke Bengkulu

Sriwijaya Air Balik ke Kalimarau, Penumpang Lihat Mesin Sayap Tak Bekerja - Jakarta Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 2341 dari Bandara Kalimarau, Kalimantan Timur batal diberangkatkan menuju Balikpapan karena mengalami gangguan teknis. Penumpang sempat mendengar ada suara aneh dan melihat mesin sayap kiri pesawat tidak berfungsi.

"Saat lepas landas saya mendengar suara yang tidak seperti biasa dan saya merasakan pesawat tidak terbang tinggi," ujar salah seorang penumpang, Rudiricus, kepada detikcom, Kamis (3/5/2012).

Tidak hanya itu, Rudi yang duduk di bagian sayap kiri pesawat melihat mesin di sayap kiri pesawat bertipe Boeing 737-200 itu tidak bekerja.

"Saya duduk di jendela, saya melihat ke depan kok tidak berputar. Itu kan kelihatan kalau bergerak tapi itu diam aja," jelasnya.

Menurut Rudi, pesawat tersebut dijadwalkan terbang dari Kalimarau pukul 14.40 Wita dan baru lepas landas sekitar pukul 15.00 Wita. Rudi juga tidak mengetahui kompensasi yang diberikan kepada penumpang dari Sriwijaya Air akibat pembatalan penerbangan itu.

"Saya tidak tahu karena yang mengurus agen saya," ucapnya.

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 2341 dari Bandara Kalimarau, Kalimantan Timur batal diberangkatkan menuju Balikpapan. Baru saja lepas landas, pesawat ini memutuskan kembali ke bandara alias return to base (RTB) dengan alasan gangguan teknis.

Sementara itu Humas Sriwijaya Air, Agus Soejono, mengatakan pihaknya masih mengecek kabar tersebut. "Saya cek dulu," ucap Agus.

sumber :
http://news.detik.com/read/2012/05/03/182222/1908565/10/sriwijaya-air-balik-ke-kalimarau-penumpang-lihat-mesin-sayap-tak-bekerja
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...