Sriwijaya Target Tumbuh Lebih 25 Persen

sriwijayaair-agen.blogspot.com > berita > Sriwijaya Target Tumbuh Lebih 25 Persen

Sriwijaya Target Tumbuh Lebih 25 Persen - JAKARTA - Sriwijaya Air berhasil mengangkut sebanyak 7,12 juta penumpang pada 2010 lalu. Tahun ini, maskapai swasta nasional tersebut menargetkan mampu menerbangkan sebanyak 9 juta penumpang atau tumbuh lebih dari 25 persen.

Juru bicara Sriwijaya, Agus Soedjono mengatakan kinerja 2010 ini menunjukkan peningkatan yang sangat tajam dibanding tahun sebelumnya yang bisa menerbangkan sebanyak 5,59 juta penumpang.

"Prospek penerbangan masih cukup bagus, karenanya kita menargetkan pertumbuhan yang cukup signifikan," kata Agus di Jakarta, Senin (31/1/2011).

Dijelaskannya, target tersebut sangat beralasan, selain potensi penumpang yang cukup besar, Sriwijaya tahun ini juga akan menambah sebanyak enam unit pesawat lagi yaitu tiga unit Boeing 737-300 dan tiga unit Boeing 737-400.

"Selain untuk menambah rute baru, pesawat-pesawat itu juga akan digunakan untuk memperkuat rute yang ada sekarang. Beberapa rute yang sangat potensial bakal kami perkuat," jelasnya.

Sementara untuk pesanan pesawat Boeing 737-800 Next Generation yang sebelumnya diproyeksi bakal hadir tahun ini, Agus mengatakan, kemungkinan datangnya tidak sesuai dengan rencana. "Mungkin akan telat, datangnya pada awal 2012 nanti," tutur Agus.

Selain memperkuat armada, jelas Agus, Sriwijaya juga berbenah dengan mengembangkan program layanannya. Setelah meluncurkan program layanan transaksi online melalui website di tahun 2010, maka diawal tahun 2011 - mulai 1 Februari 2011 - Sriwijaya Air meluncurkan layanan baru berupa Call Center 24 Jam.

"Diharapkan dengan kehadiran Call Center ini, pelanggan dapat lebih mudah mengakses dan lebih dekat dengan Sriwijaya Air, karena Call Center ini siap memberikan informasi mengenai jadwal penerbangan, transaksi pemesanan, cek status booking dan perubahan jadwal serta

saran dan pengaduan keluhan pelanggan," terangnya.

Kapasitas Call Center Sriwijaya Air ini dibangun dengan kekuatan daya tampung 28.800 panggilan masuk perhari. Peningkatan kapasitas ini naik dari 11.520 incoming call perhari di tahun 2010. Dan ini pun sejalan dengan meningkatnya jumlah pelanggan Sriwijaya Air di tahun ini.

Mengantisipasi kebutuhan pelanggan tersebut, maka Sriwijaya Air telah menyiapkan staff khusus yang berbakat dan profesional di bidangnya, sejumlah 100 orang agent Call Center.

Layanan baru Call Center Sriwijaya Air bernomor 021 292 79777 dan 0804 1 777 777 adalah pengganti dari nomor lama Sriwijaya Air 021 640 5566. Penggantian nomor dan konsep Call Center ini adalah bagian dari komitmen manajemen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya, yang sekaligus sebagai bentuk keterbukaan manajemen Sriwijaya Air untuk mendengar, sehingga Sriwijaya Air menjadi lebih dekat dengan pelanggannya.

Sumber :
http://www.tribunnews.com/2011/01/31/sriwijaya-target-tumbuh-lebih-25-persen
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

sriwijayaair-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Sriwijaya Air, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Sriwijaya Air kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Sriwijaya Air.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...